Recipe: Perfect Resep Semur Ati Rempelo

Resep Semur Ati Rempelo. Resep spesial sambal goreng ati rempelo no amos. Kini hadir resep terbaru sambal ati rembelo anti amis. Dengan racikan bumbu dan rempah"jawa membuat sambal.

Resep Semur Ati Rempelo Dijamin tak akan bosan deh menyantap nasi putih anda dengan lauk semur ayam hangat yang berkuah kental dan pekat, serta bercitarasa manis, legit, dan gurih. Resep Semur Ayam - Ayam merupakan salah satu bahan masakan yang banyak disukai oleh banyak orang. Salah satunya adalah resep semur ayam yang lezat dan enak. You can have Resep Semur Ati Rempelo using 15 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Resep Semur Ati Rempelo

  1. Prepare 3 of Ati ampela.
  2. Prepare of Kentang.
  3. You need of Tahu kulit.
  4. You need of Soun.
  5. Prepare 4 of bawang merah.
  6. Prepare 3 of bawang putih.
  7. You need of Lada.
  8. It's of Ketumbar.
  9. It's of Pala.
  10. It's of Sereh.
  11. Prepare of Daun salam.
  12. You need of Gula merah.
  13. You need of Kecap manis.
  14. You need of Garam.
  15. You need of Penyedap.

Anda dapat memadukan bahan ayam dengan bahan lainnya yang dapat mempertajam rasa sehingga masakan tambah nikmat. Semur Ati Ampela Ayam Ati ampela ayam / rempelo ati ayam merupakan jenis makanan yang sering dihindari orang karena. Resep dan Cara Memasak Ampela Ati Kecap Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis tetapi. Assalamualaikum teman-teman :D Pakabar ni pada?

Resep Semur Ati Rempelo instructions

  1. Cuci ati ampelanya sampai bersih terus di rebus kurleb 10 menit.
  2. Uleg halus semua bumbu kecuali sereh dan daun salam.
  3. Tumis bumbunya sampai harum. Setelah itu tambahkan air dan masukan ati ampela,,tahu dan kentang. Tambahkan soun, kecap manis, gula merah dan garam.Jangan lupa di tutup / ungkep agar proses masaknya lebih meresap..
  4. Jangan lupa untuk cek rasa,, tambahkan sesuai selera. Angkat dan sajikan,jangan lupa tabuti dengan bawang merah goreng. Silakan mencoba.

Hawa-hawa liburan masi terasa ya ??? Makanya Embul juga masi males-malesan ni ngeblognya !! :-p. Palagi, badan kok rasanya makin berad aja nih gegara kebanyakan kuliner *ampek ngangkat tangan buat ngetik aja susah* (ampuni Baim Ya Alloh.). Aneka resep masakan ati ayam yang spesial dan lezat. Anda bisa menyajikannya untuk keluarga di rumah agar makan semakin spesial dan berselera.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Perfect Resep Semur Ati Rempelo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel