How to Prepare Appetizing Es susu jelly mangga

Es susu jelly mangga. Untuk kebutuhan jualan, kamu juga bisa pakai premix minuman rasa mangga yang tinggal diseduh. Yang penting dari resep ini, kamu bisa dapat ide jualan deh! Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google Chrome sebenarnya tidak.

Es susu jelly mangga Es susu jelly mangga segar ini cocok untuk disajikan di bulan puasa ramadhan ataupun dijual dengan kemasan botol atau cup kekinian yang pernah viral. Read your favorite manga and manhwa translated into Indonesian online at MangaSusu, Completely Free and updated Every Day. Penyajian: taruh potongan jeli dan es batu di gelas. You can cook Es susu jelly mangga using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es susu jelly mangga

  1. Prepare 1 of mangga harum manis.
  2. It's 1/2 sachet of agar-agar swallow.
  3. Prepare 60 gr of gula pasir.
  4. Prepare 450 ml of air.
  5. It's of Susu greenfield.

Tuangi bahan kuah hingga gelas penuh. Cara Membuat Es Kopi Susu Jelly : Jelly cincau nutrijel : Campur gula pasir dan bubuk nutrijel, aduk rata lalu masukkan air dan masak sampai mendidih. Tunggu uap panasnya hilang, lalu masukkan pada wadah atau cetakan. Biarkan hingga mengeras lalu potong-potong tipis sesuai selera.

Es susu jelly mangga step by step

  1. Potong-potong mangga terlebih dahulu lalu di blender..
  2. Kemudian siapkan agar-agar dan air dan masukkan gula..
  3. Setelah itu masukkan mangga yang telah diblender. Tunggu hingga dingin. Lalu dicacah kecil-kecil..
  4. Setelah itu siapkan tempat dan masukkan agar-agar..
  5. Masukkan susu sesuka hati. Karena enggak terlalu seneng manis pakai susu aja. Tapi kalau pingin manis magga dijus dicampur susu..

Jajanan Baru di Alun-alun Gegesik dan seberang Masjid Bayalangu/depan balai desa Bayalangu;. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dan ikuti langkah-langkah berikut Tambahkan Secukupnya of Es batu. Resep yang akan Teteh share kali ini yaitu es susu jelly. Campur susu kental manis, air dan gula, didihkan. Matikan api saat susu hampir mendidih.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Appetizing Es susu jelly mangga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel