How to Cook Tasty Es Cincau

Es Cincau. Cincau hijau daun cincau hijau es cincau Bang Thoyyib es cincau hijau es cincau pengging Cara Pembuatan Cincau Hijau yang Benar. Es cincau adalah sejenis minuman penyegar dengan bahan utama gel yang mirip agar-agar yang dikenal sebagai cincau. Potongan cincau ditambah dengan sirup, santan (atau susu) dan es serut sehingga menjadi minuman penyegar.

Es Cincau Lo minta maaf bukan karena tahu salah, tapi karena lo takut diserang clowns https. SoyaCincau.com and our partners use technology such as cookies to personalise content and ads, provide social media features and analyse our traffic. Es cincau hitam adalah salah satu minuman tradisional khas asli dari Indonesia. You can have Es Cincau using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es Cincau

  1. Prepare 1 of cincau hitam, cuci dan potong kotak-kotak.
  2. It's of Air Gula:.
  3. Prepare 5 keping of gula merah uk. Sedang.
  4. Prepare 1 lembar of pandan.
  5. Prepare 1 batang of kecil kayu manis.
  6. Prepare sejumput of Garam.
  7. It's 1 ltr of air.

Es cincau hitam ini tersebut terbuat dari daun cincau Jangelan yang proses pembuatannya dengan cara manual dan. Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang tepat untuk anda nikmati disiang hari seperti ini. Perlu anda ketahui juga, bahwa membuat es cincau hijau tenyata tidaklah sesulit yang anda pikirkan. Es cincau hijau terbuat dari daun cincau yang proses pembuatannya dengan cara manual tanpa menggunakan alat bantu, atau bisa dikatakan dengan menggunakan tangan kita sendiri.

Es Cincau step by step

  1. Campur semua bahan air gula, kemudian rebus sampai mendidih dan matang.
  2. Setelah matang, tunggu agak dingin.
  3. Kemudian saring rebusan air gula.
  4. Masukkan cincau kedalam air gula dan tambahkan es batu.
  5. Siap disajikan.

Biasanya es cincau menjadi minuman favorit dan disukai banyak kalangan. Ya, minuman ini mampu meredakan dahaga saat buka puasa. Cincau kerap disajikan dan dicampur dengan santan serta gula. Resep es cincau hitam menggunakan bahan bahan alami asli. Es cincau hitam gula merah lebih Cara membuat es cincau cappucino juga sama mudahnya.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Tasty Es Cincau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel