Easiest Way to Make Appetizing Es Kuwut Timun

Es Kuwut Timun. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep membuat kreasi minuman es kuwut mentimun yang enak dan segar. Es kuwut sangat cocok dinikmati saat musim..#es #eskuwut #eskuwutmentimun #esmentimun #masaksimple #belajarmasak #menubukapuasa #dirumahaja Hai semua. ketemu lagi di channel youtube RHY hits. Pas dibuka Alhamdulillah udh banyak temennya.

Es Kuwut Timun Apakah kalian pernah membuat es kuwut dirumah? Es kuwut cukup mudah untuk dibuat dan bahan-bahanya mudah ditemukan. Disini kita akan membahas resep es kuwut dan bagaimana cara. You can cook Es Kuwut Timun using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Kuwut Timun

  1. It's 3 Buah of Timun.
  2. It's 1 buah of Jeruk Nipis/lemon.
  3. Prepare 500 ml of air.
  4. It's of Sirup ABC rasa Melon.
  5. It's 3 sch of Tropicana Slim (bisa diganti gula pasir).

Bikin mempermudah kita menyiapkan menu berbuka puasa. Resep Es Kuwut ala Yummy App, Segarnya Bikin Dahaga Langsung Hilang. Itulah cara mudah dan praktis saat membuat es timun selasih. Dijamin kesegarannya gak bakal bikin kamu bete di saat..es kuwut, resep es kuwut khas bali, cara membuat es kuwut, youtube es kuwut, es kuwut untuk jualan, es kuwut bojonegoro, resep buka puasa , minuman kekinian, kuwut ice video, es kuwut kuta.

Es Kuwut Timun instructions

  1. Siapkan bahan2nya.
  2. Keluarkan isinya lebih dulu..serut memanjang daging timun..letakkan dalam wadah tertutup.
  3. Bagian isi/biji bisa dipotong kecil2.sebagai gantinya selasih...campur dengan daging timun yg udah diserut..tambahkan sirup rasa melon..air dan gula pasir (me : tropicana slim)..aduk rata..kucuri dengan air jeruk nipis..aduk2.
  4. Masukkan kulkas or tambahkan es batu...sajikan..suegeeerr buanget gaes....

Es Kuwut merupakan es kelapa yang dimodifikasi dengan berbagai macam bahan tambahan. Resep dengan petunjuk video: Kuwut dalam bahasa Bali berarti kelapa. Masih kecil tapi main memek dengan timun halototo. Cara Membuat Es Timun Serut - Es timun serut, minuman yang paling banyak disajikan di siang hari. Cara Membuat Dan Resep Es Kuwut Bali Segar.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Appetizing Es Kuwut Timun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel