How to Cook Appetizing Es Lemon Labu siam

Es Lemon Labu siam. Cara menanam labu siam tidaklah terlalu sulit karena labu siam merupakan tanaman dengan daya tahan hidup yang tinggi. Labu siam bisa ditanam didataran rendah maupun dataran tinggi. Tanaman ini masuk dalam keluarga labu-labuan (Cucurbitaceae).

Es Lemon Labu siam Labu siam dapat ditanam di dataran rendah maupun di dataran tinggi. Tempat yang berhwa sejak dan lembab (pegunungan) paling disukai oleh tanaman labu siam. Cara menanam labu siam - Labu siam atau nama lainnya labu jepang, waluh siem, atau labu jipang ini tumbuh dengan cara merambat, mempunyai Cara menanam labu siam bisa menggunaka biji. You can cook Es Lemon Labu siam using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Lemon Labu siam

  1. Prepare 1 buah of labu siam uk besar.
  2. It's 3 of pewarna (merah, kuning tua dan hijau).
  3. You need 300 ml of air untuk merebus.
  4. Prepare 3 sdt of gula pasir.
  5. Prepare 1/2 buah of jeruk nipis.
  6. Prepare 150 ml of sirup gula tanpa pewarna (ada resep sebelumnya).

Caranya adalah dengan mengambil biji dari tanaman yang telah tua. Lalu Anda peram di tempat yang. Nama minuman es lemon tea pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Minuman yang bisa menyegarkan tenggorokan kita merupakan minuman yang terbuat dari teh dan lemon.

Es Lemon Labu siam step by step

  1. Belah labu siem lalu gosok sampai keluar getahnya dan cuci sampai bersih.
  2. Lalu potong atau kerok dengan alat...
  3. Bagi tiga potongan labu siam kasih pewarna dan rebus dengan masing2 100ml air dan 1sdt gul pasir masak hingga gula larut lalu angkat dn diamkan biar meresap pewarnanya...
  4. Tuang sirup gula tanpa warna beri air jeruk nipis aduk sampai merata....
  5. Dan angkat labu siam yg sdh berwarna taruh dalam gelas kasih sirup yang sdh diberi perasan jeruk nipis (lemon) tuang air sesuai takaran gelas...

Peluang Usaha Ketupat Sayur Labu Siam dan Analisa Usahanya. Cocok untuk buka puasa, atau sebagai penyegar saat udara panas Backsound : Gemu. Labu siam, terutama daunnya bisa digunakan dalam pengobatan batu ginjal. Sebagaimana yang telah diungkapkan pada hasil penelitian yang dilakukan di University of North Tapi jika ingin lebih enak, anda bisa membuat jus. Lihat juga resep Lodeh Manisa enak lainnya.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Appetizing Es Lemon Labu siam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel