Recipe: Yummy KENTANG BALADO SIMPEL.

KENTANG BALADO SIMPEL.. Assalamuallaikum wr.wb Hai teman-teman, Masak masakan rumahan yang simple tapi rasanya enak tuh pasti seneng banget yaa. Menu ini cukup simple lohh dari bahan sampai cara pembuatannya juga simple bangetttt. Lihat juga resep Sapi+Kentang Balado enak lainnya.

KENTANG BALADO SIMPEL. Ke'BaL alias Kentang Balado adalah cemilan makanan sehat dari olahan kentang pilihan yang dikombinasi dengan teri dan kacang. Resep kentang balado pedas menu utama hari raya. Menjelang Idul Fitri, bagi kaum ibu tentu sudah mulai merencanakan menu apa saja yang. You can cook KENTANG BALADO SIMPEL. using 6 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of KENTANG BALADO SIMPEL.

  1. It's 1/2 kg of kentang.
  2. You need 15 buah of cabe merah kriting.
  3. It's 5 siung of bawang merah.
  4. It's 5 siung of bawang putih.
  5. Prepare 3 lembar of daun jeruk.
  6. Prepare of Garam, gula, penyedap.

Pengertian kentang kentang adalah salah satu tanaman ubi jalar dan merupakan makanan yang mengandung karbohidrat sebagai bahan. RESEP KENTANG BALADO KRIUK-KRIUK Karena tips terpenting adalah pengadukan kentang dan bumbu sampai kering di penggorengan,maka kita bisa mengkreasikan. Balado is an Indonesian type of sambal originated from West Sumatra, Padang cuisine to be exact. Traditionally, sambal terong balado is made by deep frying the eggplants pieces and smothered them.

KENTANG BALADO SIMPEL. step by step

  1. Kupas kentang dan potong berbentuk dadu lalu cuci hingga bersih tiriskan.
  2. Goreng kentang hingga matang angkat dan tiriskan.
  3. Lalu haluskan cabe bawang merah bawang putih.
  4. Lalu tumis hingga harum masukan daun jeruk lalu kasih air sedikit tambahkan gula garam penyedap tes rasa.
  5. Setelah air menyusut masukan kentang aduk aduk.
  6. Lalu angkat dan sajikan....

Sambal Balado Ikan Bandeng & Kentang. Masukkan ikan dan kentang goreng, aduk menggunakan spatula hingga bumbu merata melumuri ikan dan kentang. #Cara Membuat Kentang Balado. Resep Kentang Balado, Lauk Pelengkap Nasi Kotak. Balado terong kentang dan telur. foto: Instagram/@ayu_amaranti. Resep Telur Balado Kentang, Meriahkan Suasana Bersantap dengan Keluarga.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Yummy KENTANG BALADO SIMPEL."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel