Easiest Way to Make Tasty Es Campur sehat

Es Campur sehat. Bahan bahan dan Caranya sangat Mudah ikuti yang ada di video ya kitchen sound #Escampur #delima #bengkoang #homeresto. Lihat juga resep Es campur Agar-agar/Es buto ijo enak lainnya. Karena es campur ini terdapat buah-buahan sebagai bahan campurannya.

Es Campur sehat Es campur (Indonesian for "mixed ice") is an Indonesian cold and sweet dessert concoction of fruit cocktails, coconut, tapioca pearls, grass jellies, etc. served in shaved ice, syrup and condensed milk. In Indonesia, es campur is sold from humble traveling trolley to restaurants. KOMPAS.com - Es campur bisa menjadi pilihan sajian penutup setelah menyantap masakan olahan kambing dan sapi setelah perayaan Idul Adha. You can cook Es Campur sehat using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Es Campur sehat

  1. You need 1 buah of Air kelapa.
  2. Prepare Secukupnya of Cincau.
  3. It's secukupnya of Nangka.
  4. It's secukupnya of Kolang kaling.
  5. It's secukupnya of Strawbery.
  6. It's Buah of kesemek 1 buah.
  7. It's 1 sdt of Selasih Rendam air panas terlebih dahulu.
  8. You need sesuai selera of Madu murni yg jelas sanad nya.
  9. It's 1 sdt of Cairan Probiotik.

Es campur is sweet indonesian desert, which consists from fruits, nuts and jellies and is served with shaved ice. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi. Es campur memang sangat menyegarkan, apalagi sebagai minuman berbuka puasa.

Es Campur sehat instructions

  1. Kaya akan Serat, Tinggi vitamin, asam Amino, Enzim dan Bahan oenting lainnya Baik untuk Melancarkan pencernaan, kolagen juga dr kolang kaling dan menguatkan tulang. Es Campur sehat
  2. Caranya Potong potong buah sesuai selera Lalu campur semua bahan ya.

Tapi, sudah tahukah Anda berapa jumlah kalori di dalamnya? Awas, Kalori Berlebih dalam Semangkuk Es. ES CAMPUR - Merupakan salah satu minuman khas Indonesia. Dinamakan es campur karena memang bahan pembuatannya terdiri dari beberapa jenis bahan seperti sirup manis, buah-buahan. Es campur merupakan salah satu minuman es khas Indonesia yang mana cukup mudah untuk dibuat bahkan ditemukan di pinggir jalan atau di dalam restoran, es campur bisa menjadi minuman pencuci.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Tasty Es Campur sehat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel