Easiest Way to Cook Appetizing Es Soda Gembira

Es Soda Gembira. Es Soda gembira segar yang satu ini dilengkapi dengan agar-agar atau jeli yang diparut panjang. Es soda gembira memang memiliki rasa yang sangat nikmat dan segar, sehingga banyak sekali yang. Tutorial Membuat Minuman Soda Gembira Yang Super Segar dan Simple.

Es Soda Gembira Soda gembira adalah hidangan minuman yang terbuat dari soda, susu kental manis, sirup, dan es batu. Minuman ini sangat cocok di hidangkan di kala cuaca sedang panas. Adapun bahan atau isi dari minuman tersebut bervariasi berdasarkan kreativitas orang atau tempat makan dalam membuatnya. You can have Es Soda Gembira using 2 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Soda Gembira

  1. It's 1,5 liter of Fanta.
  2. You need secukupnya of Susu kental manis vanilla.

Follow us on Instagram for daily updates! Lihat juga resep Es Soda Gembira enak lainnya. Es soda gembira yang manis dan segar sangat cocok untuk dinikmati bersama para sahabat ketika cuaca sedang panas. Berikut adalah resep untuk membuatnya! (Baca juga artikel: Cara Membuat Es.

Es Soda Gembira step by step

  1. Siapkan gelas saji dan tuang fanta secukupnya.
  2. Masukkan susu kental manis sesuai selera dan aduk hingga rata.

Soda gembira is a traditional Indonesian non-alcoholic beverage that is especially popular with The proportions of ingredients may vary, but soda gembira typically has a bright pink color after all. Ingin Membuat minuman sederhana yang segar mudah dan enak. Mungkin sekali kali anda boleh mencoba resep membuat soda gembira. Campuran antara air soda, sirup manis, dan susu menjadikan es ini memiliki rasa yang unik dan segar sehingga. Be the first to review this recipe.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Cook Appetizing Es Soda Gembira"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel