How to Prepare Tasty Es Lilin Rujak Serut

Es Lilin Rujak Serut. Resep rujak serut/rujak serut manis pedas segar dengan AIR jeruk lemon. Es lilin rujak - cara membuat es lilin mentimun serut pedas manis - IDE bisnis rumahan. Cocok bet buat kamu yang ingin mencoba es dgn inovasi terbaru :v Jan lupa like , comment and subcribe channel ini, karna subcribe itu free guys cara buat es.

Es Lilin Rujak Serut Es rujak serut adalah es yang Perpaduan rasa pedas manis berpadu dengan segarnya rasa buah-buahan, pedes-pedes seger loh. Es lilin sendiri memiliki banyak varian bentuk dan rasa. Es lilin rasanya sangat cocok dinikmati saat cuaca sedang panas. You can have Es Lilin Rujak Serut using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Lilin Rujak Serut

  1. It's of Bahan Buah.
  2. Prepare 800 gr of bengkoang (sudah dikupas).
  3. Prepare 150 gr of ketimun.
  4. It's 100 gr of ubi (kupas).
  5. Prepare 100 gr of jambu batu.
  6. You need of Bumbu Rujak.
  7. Prepare 250 gr of gula merah.
  8. It's 80 gr of gula pasir.
  9. You need 1 1/4 sdt of garam.
  10. You need 40 gr of asam jawa.
  11. Prepare 5 buah of cabai rawit (sesuai selera).
  12. It's 800 ml of air hangat.

Es lilin rujak yang sering dikenal orang sebagai es mambo rujak sering diburu orang pada musim panas dengan matahari mencubit-cubit kulit. Dan resep es lilin rujak akan saya bagi dalam artikel ini. Lihat juga resep Es Lilin Kacang Hijau tanpa rendam untuk Bisnis (Jualan) enak lainnya. Diantaranya es lilin kacang hijau, es lilin buah, es lilin susu atau lainnya.

Es Lilin Rujak Serut instructions

  1. Cuci bersih semua bahan buah, untuk jambu dibuang bijinya. Serut semua buah menggunakan alat lalu aduk rata..
  2. Ulek semua bumbu kecuali gula pasir, tambahkan air dan gula pasir aduk2 lalu saring, tunggu sampai air dingin..
  3. Tuang bumbu ke buah2an yg sudah diserut aduk2 dan cek rasa. Masukan ke plastik dan simpan di freezer sampai beku. Selamat mencoba..

Rasa es lilin bisa anda tentukan sendiri sesuai dengan selera masing masing. Resep es lilin kali ini bisa anda jadikan solusi untuk membuat camilan segar dirumah. Es mambo rujak serut mungkin masih jarang anda temukan. Cetakan Es Lilin Berbagai Model dan Ukuran Cetakan set es lilin berbagai model. Sangat ekonomis dengan design untuk masuk freezer ataupun untuk es goyang (menggunakan es batu dan garam sebagai pembeku).

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Tasty Es Lilin Rujak Serut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel