How to Cook Delicious 288. Es Campur Sirsak

288. Es Campur Sirsak. Lihat juga resep Es Campur Gula Merah enak lainnya. Salah satunya es campur, siapa sih yang bisa menolak takjil satu ini? Daripada kamu beli terus di luar, kamu bisa lebih hemat dengan membuatnya sendiri.

288. Es Campur Sirsak Buah sirsak memiliki perpaduan antara rasa asam dan manis. Rasa asam ini dapat menyegarkan tubuh, apalagi bila kita dalam keadaan mengantuk, rasa asam ini akan langsung membuat mata anda Cara membuat. Cara membuat jus tomat campur buah sirsak. You can have 288. Es Campur Sirsak using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 288. Es Campur Sirsak

  1. You need 1/2 bh of sirsak matang, uk sedang.
  2. You need Secukupnya of air matang utk blender sirsak.
  3. You need 1 sachet of jelly rasa buah.
  4. It's 2 sdm of selasih.
  5. It's 1 of pouch nata de coco, sy pakai airnya.
  6. You need 1/2 kaleng of skm (sesuai selera manisnya).

Jus tomat campur sirsak ampuh mengobati sariawan akibat infeksi virus, bakteri maupun jamur, yang menyebabkan timbulnya bercak putih kekuningan di dalam mulut. Resep es campur - Siapa yang tidak tahu dengan kesegaran es campur. Es campur merupakan es yang penyajiannya dalam bentuk mangkuk. Tuang jus sirsak kelapa, lalu masukkan daging kelapa yang sudah di serut.

288. Es Campur Sirsak instructions

  1. Buang biji sirsak, blender sirsak dengan air secukupnya.
  2. Masak jelly sesuai petunjuk kemasan, (sy kurangi pemakaian gulanya) bagi 2 bagian (bisa disisihkan yg 1 bagian) potong2.
  3. Seduh biji selasih dengan air hangat hingga mengembang.
  4. Campur semua bahan tuang skm sajikan dengan es batu👍.

Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda (Annona muricata L.) adalah tumbuhan berguna yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di berbagai daerah Indonesia dikenal sebagai nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris. Buah sirsak banyak ditemukan di daerah beriklim tropis. Untuk Cust. yang membeli kemudian memposting poto/gambar Es Sirsak selama bulan Ramadhan akan kami beri No. Khasiat buah dan daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Delicious 288. Es Campur Sirsak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel