Recipe: Tasty Es Cincau Kriting

Es Cincau Kriting. Es Krim Cincau Langganan depan rumah di daerah Tangerang tepatnya di Kp kelapa cikokol Tangerang. Cincau hijau daun cincau hijau es cincau Bang Thoyyib es cincau hijau es cincau pengging Cara Pembuatan Cincau Hijau yang Benar. Minuman es cincau dengan diberi tambahan es serut serta dicampur dengan santan serta pemanis dari bahan gula pasir atau gula merah, minuman segar ini bisa kita temui dengan mudah di pinggiran.

Es Cincau Kriting Nah, buat kamu yang pengen bikin minuman yang praktis. Es cincau hijau terbuat dari daun cincau yang proses pembuatannya dengan cara manual tanpa menggunakan alat bantu, atau bisa dikatakan dengan menggunakan tangan kita sendiri. Resep es cincau hitam menggunakan bahan bahan alami asli. You can have Es Cincau Kriting using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Cincau Kriting

  1. It's 1 papan of cincau hitam.
  2. Prepare 1/4 kg of gula merah.
  3. It's 1-2 sdm of gula pasir.
  4. You need 2 lbr of daun pandan.
  5. Prepare 500 ml of air putih.
  6. Prepare 1 L of susu full cream bebas (saya pakai seketemu nya dirumah) ini lg pakai GreenField.

Es cincau hitam gula merah lebih Cara membuat es cincau cappucino juga sama mudahnya. Es cincau banyak di jual oleh para. Es cincau adalah sejenis minuman penyegar dengan bahan utama gel yang mirip agar-agar yang dikenal sebagai cincau. Lihat juga resep Es Cincau Rendah Gula dan Colesterol enak lainnya.

Es Cincau Kriting instructions

  1. Potong cincau menjadi 6 bagian, lalu serut pakai parutan keju (sy pny hny parutan keju), sisihkan di mangkok yg ckp..
  2. Rebus gula merah + gula pasir + daun pandan sampai mendidih dan gula larut semua lalu dinginkan.
  3. Tuang susu ke dlm mangkok besar, lalu campurkan air gula yg sudah dingin sambil di saring wkt di campurkan ke susu aduk rata. Lalu masukan cincau yg sudah di serut td aduk ratakan lg...
  4. Siap di hidangkan untuk keluarga 🥰.

Resep Es Cincau Serut Gula Merah Paling Seger Dan Enak dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Es Cincau Gula Merah Bunda hari ini mau siapkan minuman apa buat buka puasa? Es cincau hijau adalah salah satu minuman yang tepat untuk anda nikmati disiang hari seperti ini. Perlu anda ketahui juga, bahwa membuat es cincau hijau tenyata tidaklah sesulit yang anda pikirkan. Berita terkini es cincau - Es Cincau Mutiara, Cocok Jadi Teman Menghabiskan Waktu Sore ini.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Es Cincau Kriting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel