Recipe: Tasty Es Kopi Susu Multi Grain

Es Kopi Susu Multi Grain. Lihat juga resep Es Susu Kopi enak lainnya. Ini adalah resep ES KOPI SUSU KEKINIAN versi saya, ASLI! Apakah sebenarnya yang dimaksud denga ES KOPI SUSU KEKINIAN tersebut?

Es Kopi Susu Multi Grain Kita bisa menemukan beragam varian es kopi susu dengan sangat mudah di berbagai sudut kota. Saking ngehits-nya minuman ini, banyak yang awalnya gak suka kopi jadi ketagihan sama minuman. Resep es kopi susu tradisional menggunakan krimer kental manis sebagai campuran, sedangkan yang kekinian menggunakan susu cair full cream. You can have Es Kopi Susu Multi Grain using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Kopi Susu Multi Grain

  1. It's 2 gr of / 1 sachet kopi instant nescafe.
  2. It's 150 ml of Air panas.
  3. You need 1 sdm of gula pasir.
  4. It's 400 ml of V-soy multi grain (2 kotak uk. 200ml).

Cara membuat es kopi susu kekinian sangat mudah karena dapat dibuat sendiri di rumah tanpa alat seduh khusus. Saat ini es kopi susu menjadi salah satu minuman populer. es kopi dengan susu menjadi salah satu minuman favorit hampir semua orang. Bagi Anda yang suka makan es susu kopi dan tidak ingin menghabiskan banyak uang hanya untuk minum kopi, Anda benar-benar dapat membuat es kopi. Cita rasa Es Kopi Susu di sini cenderung manis, sehingga cocok bagi peminum kopi pemula.

Es Kopi Susu Multi Grain step by step

  1. Larutkan kopi dengan air panas dan gula. Aduk² hingga tercampur. Tuang ke dalam cetakan es batu. Bekukan di freezer. Setelah beku, keluarkan dari freezer..
  2. Keluarkan es kopi dari cetakan. Masukkan es kopi ke dalam gelas, lalu tuang V-soy multi grain ke dalam gelas es kopi. Es kopi siap dinikmati. Resep ini jadi 2 gelas kecil ๐Ÿ˜š๐Ÿค—.

Mayoritas kopi yang digunakan berasal dari jenis robusta Selain Es Kopi Susu, varian minuman lain yang juga difavoritkan adalah Es Susu dan Es Teh Susu. Menariknya, pilihan campuran susu di sini. Cara Membuat Es Kopi Susu Jelly : Jelly cincau nutrijel : Campur gula pasir dan bubuk nutrijel, aduk rata lalu masukkan air dan masak sampai mendidih. Bisnis es kopi susu saat ini menjadi memang sedang berkembang. Nyopee adalah merk minuman kopi yang menawarkan paket usaha yang terbilang murah.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Tasty Es Kopi Susu Multi Grain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel