How to Prepare Delicious Ice Lilin Susu Kurma

Ice Lilin Susu Kurma. Aiskrim sumi versi Suami Di Dapur. Menggunakan susu lembu menggantikan susu pekat manis. Mahal sedikit tetapi rasa susu lembu tu ada.

Ice Lilin Susu Kurma Es lilin susu kambing ini memiliki banyak peminat, terutama anak-anak. Susu kambing yang mempunyai banyak manfaat, oleh seorang peternak asal Kudus, Jawa Tengah diracik menjadi es lilin yang nikmat. Manfaat susu kurma selanjutnya ialah melawan sembelit. You can have Ice Lilin Susu Kurma using 3 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Ice Lilin Susu Kurma

  1. Prepare 1 kg of kurma press buang bijinya.
  2. It's 10 sdm of susu bubuk.
  3. Prepare 2,5 Liter of air matang atau air mineral.

Kandungan serat dalam kurma bisa mencegah konstipasi dan memudahkan feses Selain itu, khasiat susu campur kurma juga bisa mencegah osteoporosis. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengonsumsi susu kurma mulai sekarang ya! Siapkan kurma yang telah dibuang bijinya. Blender dengan yogurt, susu dan madu.

Ice Lilin Susu Kurma instructions

  1. Pisahkan biji kurma, Buang bijinya.Ajak anak-anak untuk memisahkannya..
  2. Campur semua bahan dan blender.jika blender tidak cukup bisa bergantian..
  3. Lalu bungkus ice dan tali.ajak anak-anak untuk bekerja sama.Lalu bekukan di freezer..
  4. Setelah beku bisa di nikmati di cuaca yang panas. Selamat mencoba🤩..

Setelah rata, tambahkan es batu kemudian lanjutkan blender hingga es tercampur rata. Susu kurma cocok untuk minuman berbuka puasa. Dikutip dari cookpad.com Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Resep Mudah Membuat Susu Kurma, Pelepas Dahaga saat Berbuka dan Penambah Energi saat Sahur, Yuk Coba Anda selalu nampak tak orang berebut nak beli susu kurma yang dalam botol putih tu sampai kehabisan stok? Tapi tahukah anda, sebenarnya anda boleh buat sendiri susu kurma itu di rumah? Kombinasi susu dan kurma memberikan energi dan nutrisi yang diperlukan tubuh, khususnya saat berpuasa.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Delicious Ice Lilin Susu Kurma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel