How to Make Yummy Es Pisang Cokelat

Es Pisang Cokelat. Es pisang coklat, ya sajian ini bisa Kamu buat untuk variasi olahan pisang yang lezat. Olahan es pisang coklat sebagai salah satu olahan yang banyak disukai oleh anak-anak karena dari segi bentuknya memang sangat menarik sekali. Tampilan dari es pisang coklat memang sangat.

Es Pisang Cokelat Aroma pisang dan coklatnya akan menjadi satu. Cara membuat ES Pisang Coklat Warna warni. Pertama-tama, ambil satu buah wadah untuk melelehkan coklat batangan di atas, gunakan api tidak terlalu besar sehingga tidak gosong. You can cook Es Pisang Cokelat using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Pisang Cokelat

  1. Prepare 6 bh of pisang kepok.
  2. Prepare of Dark Cooking Chocolate (DCC).
  3. It's of Sprinkle atau meisis warna.
  4. You need of Chocochips.
  5. You need of Tusukan sate.

Es pisang coklat sendiri biasa di sebut dengan istilah es piscok (piscok) dan biasanya sangat Untuk kamu yang ingin membuat es pisang coklat ini cukup mudah, ikuti saja langkat-langkah dibawah ini. Es pisang coklat merupakan salah satu kreasi yang dapat dibuat dari olahan pisang. Es Pisang Stik yang terkenal dengan Es Pisang Celup Coklat ini ternyata cara membuatnya cukup mudah tidak. Cara membuat es pisang coklat - Hallo pelanggan minuman starbucks, kamu harus tahu ya tentang resep es pisang coklat yang merupakan sebuah resep untuk membuat es beku dengan bahan.

Es Pisang Cokelat step by step

  1. Siapkan bahan. Kita cairkan DCC dulu yah. Ambil panci kecil kemudian isi air setengahnya aja. Panaskan airnya tidak usah sampai mendidih yang penting panas. Angkat panci sisihkan. Potong-potong DCC, masukkan dalam mangkuk kaca. Masukkan mangkuk kaca dalam panci berisi air panas tadi. Jangan sampai ada air yang masuk ke dalam DCC yah. Tunggu hingga DCC mencair. Ini cara nge tim cokelat batangan versi saya. Dan di jamin DCC tidak akan mengeras karena masih ada air panas di bawah mangkuk wadah DCC..
  2. Kupas pisang kemudian tusuk dengan tusukan sate. Kemudian kucuri pisang dengan DCC cair, ratakan DCC nya yah..
  3. Segera taburi dengan sprinkle dan chocochips. Tunggu cokelat mengeras kemudian simpan sebentar es pisang cokelat dalam freezer. Es pisang cokelat enak dinikmati saat cuaca Solo lagi panas kek gini yah.. 😘😘😘.

Cek resep Cara Membuat Pisang Coklat Lumer dan Crispy. Resep cara membuat pisang coklat, tentu saja harus lumer dan crispy agar enak. Resep Es Pisang Coklat (Piscok) Sederhana Renyah Spesial Asli Enak. Es piscok ini bisa dibuat dengan aneka rasa dengan taburan, seperti meises coklat atau pakai meises warna warni, kacang. Mulai dari bolu pisang, cake pisang apel, Keripik Pisang, pisang goreng kriuk, dibikin pisang kukus, Kolak Pisang, es kul kul/es pisang coklat, Resep Es Susu Pensil Pisang (Banana Milk), es pisang.

Belum ada Komentar untuk "How to Make Yummy Es Pisang Cokelat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel