How to Prepare Yummy Sop buah marasa

Sop buah marasa. Lihat juga resep Sop Buah ala Mama Arin enak lainnya. Sebuah video cara membuat sop buah, yaitu ragam buah-buahan yang dicampur dengan gula susu dan air ess. matapppp seger dingin gituh Kunjungi juga blog saya. Karena sop buah menjadi salah satu kuliner primadona, maka tak heran jika banyak pedagang sop buah yang bisa kita temukan.

Sop buah marasa Berbicara mengenai masakan resep ayam memang tidak ada. Sedia Berbagai Macam Sop Buah Segar. Sop buah merupakan salah satu jenis makanan yang menyehatkan dan sangat digemari oleh banyak kalangan usia mulai dari anak - anak sampai usia dewasa. You can cook Sop buah marasa using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sop buah marasa

  1. Prepare 1 bh of Kelapa+ airnya.
  2. Prepare 1 of alpukat.
  3. You need 10 of lengkeng.
  4. It's 1 bh of mangga dermayu.
  5. You need 5 of anggur.
  6. You need secukupnya of Skm putih.

Resep cara membuat sop buah, salah satu olahan minuman segar sederhana yang enak. Sop buah merupakan sebuah minuman yang telah dibuat dari campuran buah yang telah dicampurkan dengan susu. Minuman ini telah dipercaya memiliki manfaat. Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah.

Sop buah marasa step by step

  1. Cuci bersih buah, potong2 jadikan satu dlm wadah.
  2. Tambahkan susu kental manis, sajikan dingin lbh segaar😋.

Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara. Resep sop buah yang paling enak mulai dari resep pak ewok, pak oyen, dll. Pada bulan puasa ramadhan es buah ini ramai diburu pembeli omset meningkat sampai beberap kali. Sajian yang memadukan aneka buah, agar, dan kolang kaling ini juga memiliki tampilan seperti es campur atau es buah.

Belum ada Komentar untuk "How to Prepare Yummy Sop buah marasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel