Recipe: Delicious Es Susu Kopi

Es Susu Kopi. Lihat juga resep Es Susu Kopi enak lainnya. Cara membuat ES KOPI SUSU KEKINIAN tanpa mesin espresso kali ini saya menggunakan mokapot bialetti brikka, resep ES KOPI SUSU KEKINIAN cukup mudah. Ini adalah resep ES KOPI SUSU KEKINIAN versi saya, ASLI!

Es Susu Kopi Muthi: The two strongest points of Es Kopi Susu Tetangga is the creamer, followed by the arenga sugar. Cara Membuat Es Kopi Susu Jelly : Jelly cincau nutrijel : Campur gula pasir dan bubuk nutrijel, aduk rata lalu masukkan air dan masak sampai mendidih. Es kopi susu lagi nge-hits banget nih di kalangan anak muda. You can cook Es Susu Kopi using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Es Susu Kopi

  1. Prepare 125 ml of Susu UHT Full Cream.
  2. You need 1 sachet of Kopi Instan (Nescafe Classic 2 gr).
  3. You need 100 ml of Air Panas.
  4. Prepare 1 sdm of Gula Pasir.

Es kopi susu kerap jadi pilihan favorit bagi yang ingin menyesap kopi tanpa rasa pahit yang terlalu kuat. Resep es kopi susu tradisional menggunakan krimer kental manis sebagai campuran, sedangkan yang kekinian menggunakan susu cair full cream. Gula merah atau gula aren digunakan pada resep es. KOMPAS.com - Es kopi susu kekinian dapat dibuat dengan menambahkan gula aren cair.

Es Susu Kopi instructions

  1. Dalam gelas, masukkan kopi instan dan gula pasir, tuang air panas lalu aduk rata. Biarkan hangat..
  2. Tuang ke dalam cetakan es batu. Biarkan suhu ruang, lalu masukkan ke dalam freezer hingga membeku..
  3. Siapkan gelas saji, masukkan beberapa es batu kopi, lalu tuang susu UHT. Es Susu Kopi siap dinikmati dingin ♥️♥️..

Go Kopi juga menawarkan es susu kopi dengan harga yang begitu terjangkau. Artikel ini memuat resep es kopi susu sederhana dan es kopi susu yang dibuat dengan teknik seduh dingin. Tambahkan saus atau aneka rempah sesuai selera untuk memperkaya cita rasanya! Es kopi susu kekinian (kadang disebut es kopi susu gula aren) adalah istilah untuk mencakup jenis racikan kopi yang mengandung susu dan gula aren. Racikan ini umumnya disajikan dingin dengan es dalam kemasan gelas plastik bertutup.

Belum ada Komentar untuk "Recipe: Delicious Es Susu Kopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel