How to Cook Tasty Es semangka susu

Es semangka susu. Kali ini saya akan share resep es susu semangka yang enak , manis dan segar. Cara membuat es susu semangka ini sangat. Bokep Jepang Ngentot Susu Gede, Bokep Jepang Susu Gede, ngentot toket gede, bokep korea, bokep barat, bokep indo, bokep cina, bokep asia, bokep thailand, bokep arab, streaming bokep … Hello Nice People Bikin apa hari ini buat buka puasa?

Es semangka susu Es Semangka Susu ini cocok untuk Anda yang ingin makan atau minum yang segar-segar. Cara Mematikan AdBlock Di PC dan HP Adblock matikan sempak naga :v Google Chrome Cara Mematikan Ekstensi Adblock di Google Chrome Komputer Secara default, aplikasi peramban Google. Resep es semangka susu segar dan praktis You can have Es semangka susu using 3 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es semangka susu

  1. It's 1/4 buah of semangka.
  2. It's 250 ml of susu cair.
  3. You need 125 ml of syrup coco pandan.

Keyword: es buah, es buah susu, sop buah. Jika suka, anda juga bisa menambahkan nata decoco sari kelapa, cincau, dan aneka buah lainnya seperti kelengkeng ke dalam resep es buah ini. Resep praktis dan mudah, mirip seperti yang dijual pedagang. Lihat juga resep Es buah pepaya susu enak lainnya.

Es semangka susu instructions

  1. Potong-potong kecil semangka. Masukkan dalam wadah bersih..
  2. Dalam mangkok yang berisi semangka, masukkan juga syrup coco pandan dan susu cair. Aduk rata. Siap disajikan..

Es buah susu. semangka, melon, nata de coco, cocopandan (frisian flag), Es batu. Tanaman semangka berasal dari Afrika dan saat ini telah menyebar ke Es buah adalah minuman campuran beberapa buah-buahan yang diramu sedemikian rupa hingga. Menikmati susu semangka akan memberikan kesegaran tersendiri, terutama jika cuaca sedang panas. Semangka merupakan salah satu buah favorit bagi siapa saja karena rasanya yang menyegarkan. Selain itu, terdapat banyak manfaat di dalam semangka yaitu bisa menjaga kelembaban kulit.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Tasty Es semangka susu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel