How to Cook Appetizing Es Timun Serut Aceh

Es Timun Serut Aceh. Cara membuat es timun serut khas aceh. Vatya Charisma Budi Makanan khas Aceh kaya dengan bahan rempah. - Es timun serut selasih merupakan salah satu minuman kebangaan yang khas dari Aceh. Rasanya yang enak dan segar membuat banyak orang menyukainya.

Es Timun Serut Aceh Es timun serut dibuat sederhana dengan bahan dasar Es serut timun sangat segar. Ada sensasi dingin saat menggigit butir-butir serutan timunnya. Apalagi dengan tambahan lain seperti perasan jeruk. You can cook Es Timun Serut Aceh using 1 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Timun Serut Aceh

  1. It's of Timun, air, gula, jeruk nipis.

Lihat juga resep Es timun serut / es timun aceh enak lainnya. Cara Membuat : Mentimun dibuang biji dan parut memanjang. Es timun serut merupakan minuman khas indonesia yang berasal dari Aceh. Manfaat timun adalah untuk Mengontrol Tekanan.

Es Timun Serut Aceh step by step

  1. Serut timun, campur air dan gula, kasih perasan jeruk nipis.
  2. Sajikan dengan es batu.

Di Aceh, es timun serut selalu ada di daftar menu tempat makan yang menyajikan masakan Aceh. Maka tak heran jika Anda berkunjung ke restauran mie aceh, Anda akan melihat sajian es ketimun serut ini dengan berbagai variasi bahan yang membuat es timun selasih semakin special segarnya. Anda dapat dengan mudah menjumpai minuman segar ini di restoran Aceh, juga di penjaja minuman takjil saat bulan puasa. Minuman es timun ini adalah minuman khas dari Daerah Istimeewa Aceh. Di Aceh minuman ini selalu ada saat berbuka puasa bulan Ramadhan.

Belum ada Komentar untuk "How to Cook Appetizing Es Timun Serut Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel