Easiest Way to Make Appetizing Es melon / melon squash tanpa sprite

Es melon / melon squash tanpa sprite. Assalamu Alaikum wr wb Ini saya share lagi cara membuat salah satu Menu Takjil Buka Puasa yang seger dan nikmat banget "Melon Sguash". Oyaa di vidio kali ini aku bikin tutorial cara. Video singkat tutorial cara membuat es melon squash yang sueggerr dan higines.

Es melon / melon squash tanpa sprite Cantaloupe Coastal Breeze Cocktail, Roasted Mashed Butternut Squash, Roasted Butternut Squash Soup. Es Melon Squash adalah itu loh bunda es melon dengan campuran sprite dan es krim yang jika di restoran harganya sangat mahal. Nah bunda bagaimana cara membuat Cara Membuat Melon SQuash SEgar Sederhana dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih. You can have Es melon / melon squash tanpa sprite using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es melon / melon squash tanpa sprite

  1. It's 1/2 buah of melon.
  2. You need 200 gr of nata de coco.
  3. You need 1 sdm of selasih rendam dg air hangat.
  4. It's 500 ml of air.
  5. Prepare 200 ml of sirup.
  6. Prepare Secukupnya of lemon.

Lemon squash tanpa soda. buah melon, lemon, air mineral, batu es. Lemon squash #BikinRamadanBerkesan. lemon peras, es batu, gula, sprite. The sprite melon is a kind of melon, similar to honeydew, which originates from Japan. A sprite melon has a round shape and is typically about the size of a grapefruit.

Es melon / melon squash tanpa sprite instructions

  1. Kerok buah melon, sisihkan..
  2. Dalam wadah, campur air + sirup, aduk rata sisihkan..
  3. Masukkan nata de coco, selasih, lalu buah melon,.lalu tuang campuran air+ sirup.beri secukupnya irisan lemon.
  4. Selesai. Masukkan kulkas terlebih dahulu.. Biar segerrr bun.

Oh ya es buah melon serut ini banyak sekali dijumpai di pinggir jalan di daerah Bandung pada bulan ramadhan dijual diatas meja dengan cup-cup plastik. Untuk squash melonnya : Campurkan serutan melon dan mangga dalam tempat terpisah lalu tambahkan soda tawar, sisa es batu yang diserut, dan air selasih. Atau jika punya kerokan berbentuk bulat, Anda juga bisa Masukan sirup melon, dan air jeruk nipis. Tambahkan soda lemon (sprite) dan es batu. Untuk membuatnya, campur jelly instan tanpa rasa, gula putih dan maizena, aduk rata.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Appetizing Es melon / melon squash tanpa sprite"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel