Easiest Way to Make Perfect Sambal lado kentang udang

Sambal lado kentang udang. Cara Mudah Masak Sambal Kentang Udang Enak Gurih. Sambal lado khas padang biasanya selalu tampil dengan bentuk olahan cabai yang tidak terlalu halus. Lado (cabai) yang diolah seperti video Kali ini juga.

Sambal lado kentang udang Nah buat kamu yang ingin mencoba membuatnya saat Lebaran. Sambal goreng kentang merupakan lauk yang lezat dan cocok untuk berbuka. Masukkan udang, aduk rata hingga berubah warna. You can cook Sambal lado kentang udang using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sambal lado kentang udang

  1. Prepare 1/4 of udang basah.
  2. It's 1/8 of kentang.
  3. Prepare of Bumbu halus.
  4. You need 11 of cabe keriting.
  5. Prepare 4 of bawang merah.
  6. Prepare 3 of bawang putih.
  7. You need 1 ruas of Lengkuas GEPREK.

Udang dan kentang goreng dadu adalah pasangan nikmat untuk dimasak sambal goreng. Udang yang masih berkulit akan lebih lezat untuk sajian ini karena akan membuat bumbu/sambalnya lebih melekat. Kentang sebaiknya juga digoreng dulu supaya matang dan tidak hancur saat dimasak. Bahan bahan Kentang Udang Bahan lainnya yg di haluskan Bawang merah Bawang putih Cabe Jahe sedikit Bumbu lainnya.

Sambal lado kentang udang instructions

  1. Goreng kentang terlebih dahulu setelah di potong sesusai slera,lalungoreng udang secara satu persatu ya jangan di satukan udang & kentang.lalu tiriskan.
  2. Blender bahan halus kalau saya di uleg hingga kasar² aja,tumis hingga harum masukan lengkuas geprek berikan rasa lalu masukan udang lalu kentang beri sedikit air tunggu hingga meresap,icip rasa.
  3. Selamat menikmati.

Udang balado or Sambal goreng udang is a hot and spicy shrimp dish commonly found in Indonesian cuisine. It is made of shrimp, either peeled or unpeeled, stir-fried in hot and spicy sambal paste in small amount of cooking oil. Sebut sahaja resepi sambal udang, terus terbayang udang-udang besar yang bersalut dengan sambal. Guna pula udang galah atau udang harimau. Biasanya hidangan menggunakan udang besar ini mudah kita nampak di hari perkahwinan kan.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Perfect Sambal lado kentang udang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel