Easiest Way to Make Appetizing Es Lilin jelly

Es Lilin jelly. Haii guy's silahkan komen untuk request video selanjutnya yang akan aku buat. Plastik es lilin / es loli.. Plastik es atau cetakan es loli.

Es Lilin jelly Lihat juga resep Es Lilin aneka rasa Irit bahan, rasa enak. Untuk lilin jelly bahannya : bahan jelly dengan minyak dicampur dan dilelehkan lalu diberi pewarna lalu tuang di cetakan atau gelas. Keunggulan lilin hias/ lilin jelly adalah Cara Membuat Es Lilin - Siapa ya yang nggak tahu jenis es satu ini? You can cook Es Lilin jelly using 7 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es Lilin jelly

  1. You need 2 liter of air.
  2. Prepare 600 gr of gula pasir.
  3. It's 2 sdm munjung of Tepung Maizena.
  4. Prepare 1 sdm of perasa nanas.
  5. Prepare 15 gr of jelly bubuk (1 sachet besar).
  6. You need Sejumput of garam.
  7. You need 3 tetes of pewarna makanan hijau Dan merah muda.

Es lilin merupakan salah satu jajanan tradisional asli Indonesia yang masih bertahan hingga saat ini. Sedangkan hasil pencarian untuk salah satu varian es lilin. Resep es lilin - Huwalo pelanggan minuman starbucks yang admin sayangi, kali ini judulnya pembahasan tentang es lilin lembut ya, dan pastinya bisa untuk dijual sebagai usaha kecil-kecilan loh. Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Cara Membuat Es.

Es Lilin jelly instructions

  1. Masukkan gula, jelly bubuk, tepung maizena, garam aduk rata lalu tambahkan air, aduk rata nyalakan api sedang.
  2. Tambahkan perisa nanas ketika adonan sudah mulai mendidih, aduk rata, masak hingga mendidih kembali, matikan api.
  3. Bagi adonan menjadi 2 bagian, masing masing diberi pewarna makanan hijau Dan merah muda, biarkan uap panasnya hilang dulu..
  4. Siapkan plastic es, masukkan adonan es hijau di bagian bawah hingga separuh plastic, lalu tuang warna merah mudah diatas warna hijau, tutup atasnya menggunakan tali.
  5. Setelah semua es diisikan kedalam plastic, pindahkan kedalam frezer dan biarkan hingga membeku selama Satu atau dua Hari.
  6. Siap disajikan.

Cetakan Es Lilin Berbagai Model dan Ukuran Cetakan set es lilin berbagai model. Es lilin atau bisa disebut juga sebagai es loli merupakan makanan yang menyegarkan berupa es batangan yang biasa dinikmati di musim panas, sekilas es lilin hampir menyerupai es krim batangan. Es loli atau es lilin adalah makanan penyegar berupa es dengan batang kayu sebagai alat untuk dipegang. Makanan ini dibuat dari cairan minuman berwarna dan berasa (seperti jus jeruk, durian, nangka, stroberi, kopyor, atau yang lainnya sesuai selera) yang diberi batang kayu lalu dibekukan. Lilin (リリン, ?) es el décimo octavo ángel en Neon Genesis Evangelion.

Belum ada Komentar untuk "Easiest Way to Make Appetizing Es Lilin jelly"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel